Friday, February 16, 2007

The Journey Begins

Sebelumnya perkenalkan dulu, nama saya Yohanest Chandra. Teman teman biasa memanggil saya Mbahchan. Bahkan mungkin ada beberapa teman yg tak tau nama asli saya. (saking populernya , narsist mode). Aku adalah seorang pria kelahiran Bekasi, 18 October 1984. Semenjak umur 2 tahun, karena alasan ekonomi dan lingkungan, orangtuaku mengirimku ke sebuah kota kecil yg sangat terkenal dengan budayanya. Kota itu adalah Surakarta Hadiningrat atau lebih dikenal dengan Solo. Saya di didik dan di besarkan di bawah asuhan nenekku tercinta. Dalam didikan yg serba demokratis dan kental dengan budaya jawa, saya tumbuh dan berkembang menjadi seseorang yg suka dengan segala macam seni budaya. Bermusik adalah salah satu hobby ku. Aku sangat senang sekali bersosialisasi dengan semua teman. Mulai dari yg bergelut didunia hitam (dulu pernah ada di dalamnya) sampai yg Holy (calon masuk surga). Aku sangat menjunjung tinggi yg namanya "persahabatan". Sekali orang itu jadi temanku, selamanya dia akan jadi temanku. Orang bilang tampangku sangar (menyeramkan, menakutkan, dll), tapi ketika sudah berkenalan mereka bilang "oh ternyata Mbahchan tuh orangnya baek tidak seperti penampilanya". Aku juga sangat suka berorganisasi tapi sangat benci terhadap praktek politik praktis yg menindas orang lain. Aku punya impian untuk melihat Indonesia untuk bangkit berdiri untuk masa depan yg cerah. Mungkin itu sedikit perkenalan dari saya. Semoga teman teman menikmati blog saya.

1 comment:

A.H. said...

wuih! mbah chan... ternyata kamu saudara setanggal-lahir saya. 18 okt 1984, jakarta.