Friday, February 16, 2007

Email jimat

Seperti diketahui bahwa mahasiswa NTU tahun terakhir sedang mengerjakan FYP. Ini adalah subject killer yg wajib untuk di ambil. Kenapa killer? Karena inilah yg sangat menentukan untuk honours kelulusan. Seperti kebanyakan mahasiswa yg lain, aku juga sedang mengerjakan FYP dan FYP saya berjalan kurang begitu baik dan cenderung jalan ditempat. Ini semua gara gara meeting 3 minggu lalu, tiba tiba aja di suruh pindah haluan objectivenya. Ini yg bikin aku bisa wafat. Nah hubungannya dengan email jimat adalah, hari ini aku mengirimkan sebuah email ke supervisor FYPku yg isinya berbagai macam jurus untuk menjelaskan progress FYPku yg cenderung jalan di tempat tadi. Namun dalam email itu, dengan berbagai jurus yg aku kerahkan aku berusaha untuk meyakinkan bahwa aku bener bener mengerjakan sesuatu dengan sungguh sungguh. Dengan email itu aku berharap supervisor FYPku bisa mengerti keadaanku. Semoga bisa membawa keberuntungan. Itulah yg aku namain "email jimat". Untuk teman teman yg lain yg juga sedang berjuang FYP, selamat berjuang kawan kawan!!!Jalan masih panjang!!!

No comments: